GA to the LAU. Galau.


Ini post ter-spontan gue. Hehe. Gue suka berpikir untuk menulis tentang hidup gue dengan gue memikirkan dulu apa yang akan gue mau tulis. Well, menurut gue sik kayak ga ngalir gitu aja yah. Gue suka aja dengan gaya tulisan seperti ini, spontan dan natural (lo kata shampo!).

Gue kali ini pengen cerita tentang galau. Ada yang bilang kalo galau itu adalah suatu hal yang biasanya terjadi sama ABG-ABG jaman sekarang. Sekarang, kata Galau itu macam fenomena nya Ayu Ting-ting (kalo Ayu dari afrika namanya Ayu Kriting, kalo Ayu yang suka makanan laut namanya Ayu Kepiting, kalo Ayu yang doyan gulat namanya Ayu Wrestling, kalo Ayu yang tukang tidur namanya Ayu Sleeping, kalo Ayu yang gila namanya Ayu Sinting! *oke ini udah out of context!). Sedikit-sedikit pasti Galau, udah bener-bener merajalela kata-kata Galau. Mirip sama gue kalo lagi kerja terus kebelet pipis tapi inget ada janji telfon orang sama nyari target deadline (alhasil gue pipis dicelana). Kayak pake kolor kebalik disaat gue dating sama cowok deh (terakhir gue dating sm joni sih normal celananya). Serba salah. Akhirnya Diem kayak kucing kejepit pintu garasi. GALAU *Tuh! Kan! Bener.

Kalo kata keisha, hidup gue itu penuh dengan ke-galau-an macam anak-anak ABG jaman sekarang.

Gue: “ca, si joni tiba-tiba ngilang nih…!! Galau abis gue skrg..”

Keisha: “lagi motong sapi sama kambing kalih neng…”

Gue: “ooo… Jadi skrg kerjaannya joni itu ya.. Gue kira tukang sapu parikiran senayan sama dagang klepon.. HAHA”

Keisha: -_-*

Atau percakapan aneh lainnya yang berhubungan sama galau.

STATUS Keisha: kayaknya ‘jelangkung’ lagi pada eksis..!

(Untuk kalian semua pada tau, jelangkung yang dimaksud disini adalah bukan alat untuk mengantarkan kepada dunia lain, tapi seorang laki-laki yang suka datang dan pergi sesuka hatinya. Ga dianter dan ga dijemput. Suka-suka semaunya aja kayak polisi tidur di tengah jalan *loh?? Itu mah emang bener namanya polisi tidur a.k.a jeglukan bahasa belandanya.)

Gue: “heh! Kenapa lo dek? Hahahahaha…”

Keisha: “ini niiih, dtg2 lebaran-an idul adha.. Giliran diajakin ke apartemen atau ketemuan gitu langsung mengkeret kayak karet kena aer panas..”

Gue: “hahaha.. Emang jaman sekarang lagi musim laki ‘jelangkung-an’ kalih dek.. Elo mesti membiasakan diri.. Paling-paling kalo kamu udah stress ikutan jadi jelangkung nya..” *laah? Na’udzubillahi minzalik. Ketok-ketok meja, tiup2 telapak tangan, elap-elap ingus, jilat-jilat lagi telapak tangan.

Keisha: “haha.. iya nih… Baru tau gue sekarang kalo Galau Itu Menular kak!!”

Gue: “hem… *siap-siap nge-tweet : Sekarang ada penyakit menular terbaru, GALAU. Awas GALAU Galak! (Raaawwww!) #trims #sekian. ”

Weekend ini bagi gue adalah weekend ter-galau sedunia. Kamis ketemuan lagi sama joni, kita hepi-hepi. Jumat kosong menggosong. Sabtu, kangen dan GALAU. Joni ngilang. Joni pergi entah dimana dan kemana. Joni Engga TAU gue kenapa. *mirip lagu kahitna *Jeder! Yang manee juga. O’OOONN..!!

Galau itu emang ga enak. Tapi, galau bisa banget untuk gue atasi dengan mentertawakan dan melakukan hal lainnya disamping gue berpikiran positif.

Sekian.

Salam Galau Gaul,

Tinggalkan komentar