Jam random makan siang


Jam 12.01 pm

Gue paling girang kalo udah ngeliat jam di layar komputer gue menunjukkan angka-angka ini. Kayak lo abis seharian wira-wiri, nyetir seharian dan macet pulak ya kan, nyampe rumah ganti celana pendek without beha, LEGA. Nikmat. Sembari ngebayangin ya kan soal hidup kedepan, ngayal-ngayal dibawah AC. Nikmatin semilir-semilir AC, terus tidur-ngiler (lupa kunci pintu rumah sama gembok pager). Kebiasaan.

Siang ini agak beda dari sebelumnya, gue males makan. Udah dari minggu lalu sih pas ga enak dalam relationship (biasanya ga enak bau jigong, sekarang bisa naik tahta) dan setelah gue putus hari senen kemaren sama si Doni ( yaaa well gue ngga tau lagi lah ya mesti gimana sama relationship gue. Doni udah lah, jadi bagian kecil aja dalam ‘lemari hidup’ gue ), gue ngga napsu makan.

Biasanya, kalau gue nanya sama temen-temen gue atau bahkan nanya sama si Adek Keisha sih ya, ada beberapa hal yang bikin lo ngga napsu makan. Gue sih berpikir ini ada kaitannya dengan gue putus sama Doni dan banyaknya kerjaan dari kantor yang agak membuat gue pengen tebalikin semua mobil dijalanan.

Gue sampe sekarang ngga nyangka aja sama Doni, kok gitu amat ya jadi laki (curhat colongan). Tapi yaudah laaah, mungkin ini proses penemuan cinta gue yang lainnya atau proses gue menurunkan berat badan dengan cara nyiksa. Hahaha.

Gue tuh sampe ngiri kalo lagi nonton Fashion TV,

Gue: “gokil ni cewe, badannya sexy banget. Perutnya bisa begitu deh.

Ngga lama kemudian.

*jalan ke kamar nyokap, ngaca. Buka baju, liat perut. Tutup baju lagi, NGERI. YA ALLAH, YA RABB. Ini gue rasa isinya makanan yang lemak sama minuman susu nih.

Setelah gue stress dengan melihat perut gue sendiri, gue memutuskan untuk olah raga lagi dan mengurangi porsi makan gue.

Hari senin kemarin:

Gue: “OKE!! Gue akan olah raga lagi di…”

Erdi: “olah raga apaan lo mbak? Halah… Dari sebulan yang lalu juga lo bilang nya mau olah raga lagi, tapi ga jalan juga.. Malah nonton dvd sama makan ciki kan loo dikamar ibu??”

Gue: anjir, ketauan. Damn. “Hehehe… Yaa itu kan sebulan yang lalu… Sekarang gue mau olah raga lagi nih… Sekaligus ilangin isi kepala gue, abis putus gue di, puyeng, kaga jadi dah ngerangkai hal-hal indah..”

Erdi: “hadeh, isi kepala lo kan udah keluar berantakan semua.. Aur-auran kayak daun di depan garasi tuh..”

Gue: sedih. “Rese lo ah. Yaudah serah dah SERAAAHHH…!! Yang penting gue mau bikin badan gue kayak gitu tuh (nunjuk ke TV).. Sexy ye?”

Erdi: “kaga ah, badan kayak triplek gitu mba, mana cakep…”

Gue: “hah? Lo normal ga sih? Gila itu keren kaliii..”

Erdi: “iya tapi menurut gue kekurusan kayak triplek kang bangunan sebelah tuh.. Lo mau tinggal gue dorong doang lo langsung masuk comberan? Emang lo mau kalo lagi main basket terus ke ‘body’ dikit doang lo jatoh. Terus lo nangis-nangis deh sambil ngunyah rawit..”

Gue: “gitu ya di? Okelah, minggu depan aja olah raga nya… Mba mau nonton dvd aja..” (Nurunin barbel sama skippingan)

Erdi: “auk ah!” *ngeloyor

Gue: “hahahahaha!!!”

Yaaa mungkin itu bagian gue males aja sih.

Iya, males nih ga semangat, mau makan aja males ngunyah, padahal perut udah minta diisi. Males banget kayaknya this week. Perlu cari mood booster buat nembak mood gue jadi lari kenceng lagi.

Gue ngga napsu mau ngapa-ngapain sekarang (beda cerita sih kalo tiba-tiba di depan gue sekarang ada Adam Levine pake kolor doang. Mungkin gue akan melek langsung).

Tapi jangan sedih, ada yang bikin gue semangat nih minggu ini, besok gue mau ketemuan sama si adek keisha, siska, temen gue lintang, mba ani dab mba yanti mantan manager gue di kantor lama. Kita mau makan malem bareng ceritanya. Biasanya karena kita udah lama ga ketemu (selain keisha dan siska) pastinya bakal banyak banget dan heboh banget dengan cerita-cerita bodoh. Haha.

Oiya, ada satu lagi sih, haha, tapi diumbar ngga ya di blog gue. Gini, gue ngerasa lagi dideketin sama laki-laki lain. Haha (urusan laki lagi dah sep, kelar hidup lo). He’s nice, apa adanya banget, tapiiii… Gue masih ga mau terburu-buru lah, masih mau ngerasain lagi indah nya flirting-flirting-an, gelitik di perut, deg-degan (bukan karena makan combro basi sih atau pake celana dalem kebalik kali ini), dan penasaran.

Gue masih ada trauma (kalo bisa dibilang sih gini ya) sama laki-laki yang bilang kalo dia SINGLE. Damn lah. Haha. Semoga si cowo ini BENERAN single daaaann bisa sama-sama ngisi hati. Aamiin.

Buat kamu yang lagi sakit, coba makan teratur, minum obat, istirahat ya. Get well soon!

Mari akhiri tulisan blog ini dengan mengucap:

“JODOH GUE UDAH DEKET..!!!”

Salam makan siang,

Tinggalkan komentar