GIGI yang terbuang


Tumben, biasanya begitu masuk ke icon wordpress ini, langsung milih categories dan isi judulnya. Kali ini, gue cuma nulis aja langsung. Yaah, walaupun gue bingung ini kenapa coba TIBA-TIBA masuk ke wordpress icon. Blo’on. Spontan, sangking spontan nya, gue pun juga bingung kenapa pagi-pagi di hari minggu yang seksi ini ada di depan POLIKLINIK GIGI di rumah sakit, bilangan bekasi. Gue berpikir keras (sekeras kepala nya si Stone Cold Steve Austin), “Jangan-jangaannn gue DIBAWA MAKHLUK RUANG ANGKASA…???” *pas nengok sebelah, si asep lagi nyengir kuda. Yaiya kali sep, supir lo jadi alien kecambah toge.

Iya, pagi ini gue akan meng-qurban-kan gigi graham yang gagah dan ganteng sebelah kanan (setelah yang kiri sudah mendahului nya. RIP graham kiri ku). Belakangan ini, gue suka ngilu-ngilu di gigi geraham. Pas gue tela’ah, si gigi geraham udah berantakan. Mungkin dia sesama gigi lagi pada perang. Siapa tau kan gigi-gigi gue didalem sana bikin adegan film. Hehe. *minum baygon lagi ah.

By the way ya, biasanya itu, banyak hal yang gue lakukan di hari minggu ini.

1. Biasanya gue koprol depan-belakang di tengah-tengah ruang tamu rumah. Sampe tiba-tiba temen nyokap dateng dan teriak : “KYAAAA!!!!! Ini apaaaann bu?? Sirkus mana yang masuk rumah lo??!!”. Gue : “bukan kya tante, saya TIA..” Diakhiri ngupil doang, terus lanjut koprol.

2. Biasanya lagi, gue nyiramin taneman pake sisa capuccino dari tumbler yang udah di campur air putih. Hehe. Ini kebiasaan jelek gue. Abis beli kopi di starbucks, biasanya sisaan minuman itu gue isi air putih terus gue buang deh ke taneman nyokap. Paling, 3 hari kemudian, gue giliran gue yang disiram kuah sop sama nyokap.

3. Biasanya gue tidur hingga waktu yang tidak bisa ditentukan dan bangun-bangun dengan seksi, gigi gue dipenuhi jigong. Sekian.

Selebihnya, mungkin gue sulap menghilangkan diri dari bumi ini dan bersatu dengan powerpuff girls memberantas kejahatan. Alibi.

Masuk ruangan dan “AAWWW!! AWW!” (Bukan karena dokter bedahnya kepentok lampu atau kejedot TV). Ini gila deh sakit banget bok di copotnya. Gue mengira, dia salah menyemprotkan obat bius. Dia nyemprotin ke asistennya deh kayanya. Wong, kalo gue kesakitan, dia cuma NGANGA doang.

Sakit nya ini luar BINASAAAA menurut gue. Gue operasi dulu ngga sesakit ini deh. Sarap nih.

Dalam waktu 4 jam kedepan, gue cuma bisa MESAM-MESEM doang. Ngomong susah. Nganga, TETEP. Haha. Bahkan ketika gue ketemu sama orang yang gue suka, isinya “HEMMM… Emmmm….. (sembari pake bahasa tubuh, kalo diperhatiin mungkin mirip pramugari yang lagi ngejelasin info pelampung sembari ngemut biji salak. Prihatin).

*eiiiittts, kalo penasaran orang yang lagi gue suka. Nanti gue posting lah ya. Bantu pikirkan siapa nama yang pantas yah.

Walaupun, gue tau udah kecil kemungkinan untuk bisa sama dia. Kenangan indah lagi aja dalam hidup gue dan mulai lanjut lembaran baru. TSAHHHHH!

Next postingan yah.

Salam minggu meringis,

Tinggalkan komentar